Jumat, 30 Desember 2011

Cinta Alien Part 22

Cinta adalah..  Pos & Neg Emoticons 43
 
Liburan habis, senang-senang habis, harapan atas cinta gua pun habis..

Bu Liz : Moring class..
Anak-anak sekelas : Morninggg buuuuuuuu...
Bu Liz : Wah, semangat sekali. Gimana libur kalian? Menyenangkan??


Enggak buuuuuuuuuuuuuuuuu!!!

Anak-anak sekelas : Ya gitu deh buuuuuuuuuuuuuuuuuuu...
Bu Liz : So, kalian pasti sudah membawa tugas kalian masing-masing kan? Tugas kerajinan tangan yang terbuat dari tanah liat, bertemakan Cinta..
Anak-anak sekelas : Sudahhhhhhhhhh buuuuuuuuuuuuuuuu....


Moooooooooooooooo~ *sambil ngunyah rumput* berasa seisi kelas kaya kumpulan sapi-sapii..

Bu Liz : Oke, ibu jadi gak sabar ngeliat hasil karya kalian, pasti bagus-bagus, karena Cinta itu..
Gua : Cinta itu...
Bu Liz : I..
Gua : T..
Bu Liz : N..
Gua : A..
Bu Liz : D..
Gua: H..
Bu Liz : A..
Gua : I..
Bu Liz : H..
Gua : K..


"Dheaaa Wirawannnn"
"Ibu Lisa Prawitaaaaaaaaaaaaaaaaaa"
kata gua spontan, setelah buyar dari lamunan..
"Kenapa kamu bengong?"
"Hah???"
"Mana hasil karya kamu?"
"Ohhhh.. ehhh.. bentarrrr.."
gua merogoh bagpaper disamping bangku gua, dan mengeluarkan hasil maha karya gua, master piece nih!!
"Apa ini Dheaaaaaaaaaaaaa???"
"Apaaaa?"
"Apa ini? Kenapa bentuknya aneh begini??"
"Ituuuuu... ehehe... itu CIN..TA... hehehehe..."

*sekelas tertawa*


------------------------------------------------------------------------

"Gila yah lu Dhe, gua gak nyangka, kenapa lu bisa bikin bentuk TOKAI buat tugas kerajinan tangan lu.."
tanya Jessy sembari membawa es jeruk ke meja kantin yang gua duduki..
"Spon..tann... ya kan Ibu Liz sendiri yang bilang, tuangkanlah apa yang ada di pikiran kalian saat mendengar kata cintaaa.." jawab gua sambil menirukan gaya bicara Ibu Liz.
"Ya tapi kenapa mesti tokai??"
"Gak tau deh Jes, bagi gua cinta itu kaya tayikkk, sesuatu yang akan sangat sangat sangat menyebalkan kalau sampe tersentuh.."

"Owwwwww Dheaaaa, lu lagi patah hati yahhh?"

Menurut lu Jess?? Gua juga gak mungkin kan bilang ke elu, kalau salah satu alesan kenapa gua sangat sedih mendengar kata cinta itu, gara-gara ngeliat lu jalan berdua sama Adit. Huhhh, kalau gua kasi tau ke elu, pasti lu bakal bisa tebak siapa yang nyebapin hujan lokal di restaurant tempat lu ketemu sama Adit  T___T

Jangan sampe deh, cukup Adit aja yang curiga, hujan lokal itu hasil kerjaan gua.. Gua gak mau keliatan aneh didepan satu-satunya sahabat gua..

Malu gua udah habis di malam itu..


"Aditttttttttttttttttttttttttttttttttttt"

"Dheee, kok lu bisa disini? sama siapa?"
"Hah? mm.. ia.. hmm.. justru gua yang bingung, kok lu bisa di sini sih Dit?"
"Ohhh, Meta itu kakak sepupu gua.."
"Owww.. ha..ha.."


Sial, kenapa dunia ini begitu sempit?? Kenapa mesti ketemu Adit di pesta ini? Dan kenapa mesti selalu ketemu di saat-saat yang gak tepat.. Gimana nih?? gua gak bisa lari lagi.. Gak mungkin kan gua menghilang begitu saja di pesta ini, pasti mamih papih cariin nanti..

"Hmm.. Dhe, gua mau tanya ke elu. Kenapa sih lu kelihatannya menghindar terus dari gua?"
"Hah?? masa? hahaha.. haha.. gak ah.. perasaan lu aja kali Dit.."
jawab gua, panik
"Engga kok, memang gua ngeliatnya lu menghindar gitu dari gua??"
*comot sate dari si Victor*
"Hah? ah masa?? haha.. udah lah gak penting.."
*makan sate*
"Emmm.. enak loh satenya, gak cobain??"
"Dheeee, gua serius ngomong sama lu.."
*lahap gigitan terakhir dari daging sate*
"Humpp... kayaknya siomay disana enak deh, gua ke sana dulu yah Dit..dadahh.."
*melangkah ngacir*"Tungguuuuuuu..." si Adit menarik tangan gua dan sukses memberhentikan langkah gua.

Oh plissss, kepada dewa matahari, dewa bumi, dan dewa langit, tolong bantu gua temukan cara untuk pergi dari Adit, gua belum siapppp...


*hening*

Gak lama, Adit pun melepas tangan gua..

"Lu pernah makan di Restaurat Sunday yang di puncak gak?"

Kenapa nih?? kenapa Adit tiba-tiba nanyain restaurant itu??

"Kenapa emangnya?"
"Enggak, gua cuma mau bilang, hati-hati aja kalau makan disana, apalagi kalau makan di ruangan outdoornya.. Soalnya suka ada hujan lokal.."
"SUM..PAH.. gak lucu Dit!!"


Gua pun bergegas pergi tinggalin Adit..

"Aduhhh.. BEGOO... BEGOO.. BEGOOO..."
*noyor-noyorin kepala*
"Mestinya kan gua ga usa ngomong : SUM..PAH.. gak lucu.. Itu kan bikin gua tambah ketauan.. Aturan gua bilang : Thanks yah infonya.. atau : Oh ya? Ahhh.. tapi kenapa mesti sumpah gak lucu sih yang keluar di mulut gua saat itu...""Dheeeeee???" Jessy melambai-lambaikan tangannya didepan mata gua..
"Apaannnn??"
"Apanya yang : Sumpah ga lucu?"
"Hahhh?? haha.. ha.. udah lupain aja Jes, gua stress nihhhhhh.."

*sedot es jeruk yang di beli Jessy*



to be continue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar