Kamis, 29 Desember 2011

Cinta Alien Part 14



Seminggu setelah kencan "sukses"
Pos & Neg Emoticons 20
  
 
Hari ke-2 setelah perang dingin antara Human VS Alien.
  
Kata mamih, Ika marah besar sama gua, karena gua memanggil dia dan Denny dengan sebutan Alien. Dan dia juga sangat tersinggung dengan tulisan “ALIEN DI LARANG MASUK!!” yang terpampang di depan pintu kamar gua. Idihhhh.. yang ada harusnya gua kan yang marah?? Apa pedulinya gua sama dia, mau marah kek, mau engga kek, gua gak ngurus lagi..

Hari ke-3 setelah perang dingin antara Human VS Alien.

Gua papasan lagi sama Adit di koridor sekolah. Untung gua lagi jalan sama Jessy, jadi gua bisa pura-pura lagi ngobrol seru sama Jessy, pas papasan sama Adit. Gua bahkan pengen banget operasi pelastik, biar Adit gak kenalin wajah gua lagi..

Hari ke-4 setelah perang dingin antara Human VS Alien.

Pas gua lagi nonton acara gosip sama mamih di ruang tengah, si Ika pulang ke rumah dengan nangis dan langsung naik ke kamar, setelah membanting pintu kamarnya dengan keras. Si mamih panik, gua sih bodo amat.. Si mamih langsung nyamperin Ika di kamar untuk intrograsi, sekali lagi, gua sih bodo amat.


Hari ke-5 setelah perang dingin antara Human VS Alien.

Denger-denger dari si Mamih, si Ika lagi berantem sama Denny. Ah, uda ketebaklah.. Nangis gitu, apalagi coba kalo gak lagi ada masalah sama si Denny. Masalahnya ini bukan sekali dua kali, tapi berkali-kali gua ngeliat si Ika kaya kuntilanak begitu, jadi gua gak heran.


Tapi gua masih penasaran, jadi gua pun telepon si tori tori..
  
“Torrrrrrr.. lagi apa?”
“Lagi nonton spongebob kak, kenapa??”
“Ada denny gak??”
“Ada tuh dikamarnya. Abis berantem sama kak Ika yah, tadi sih dia cerita sama Victor kalo kemarin malam si kak Ika telepon ngomel-ngomel sama kak Denny, gara-gara cewek yang namanya Meta.”
  
Anjritttt, nih intelek gua, punya indera ke enam apa yah, sama gua. Sebelum gua perintahkan untuk cari tau apa yang sedang terjadi antara Denny dan Ika, ternyata dia lebih comel duluan beberin ke gua. Btw, Meta siapa sih? Ini bukan pertama kalinya gua denger nama Meta dalam kisah cinta 2 alien itu.
  
“Trus trusss?? Si Denny nya lagi ngapain sekarang di kamar??”
“Ga tau tuh, uring-uringan, setel lagu Linkin Park terus..”
“Wakakaka. Lagu yang mana?? Coba ke depan kamarnya tor, kak Dhe mo dengerin dong lagunya..”
“Bentar yah...”
  
I've become so numb I can't feel you there
Become so tired so much more aware
I'm becoming this all I want to do
Is be more like me and be less like you

Wakakaka, si Denny ternyata sedang setel lagu Linkin Park yang judulnya Numb. Demi handphone yang barusan ketetesan air liur gua, gua ngakak gak berhenti.
  
“Bagus tor, kamu korek terus ceritanya si Denny sama Ika, nanti kalo uda ada kabar, bbm kak Dhe yah..”
“Ngapain korek korek, nanti juga kak Denny cerita sendiri. Biasa juga gitu, suka curhat sama Victor.”
  
Goshhh.. gua gak nyangka, si Denny yang umurnya segede itu, curcolnya ke anak kecil.. Sungguh menyedihkan!! Oya,  gua harus cari tau siapa Meta itu.. Perlu di catat, ini bukan karena gua peduli dengan kisah cinta kedua alien itu, tapi anggap aja karena gua terlalu banyak waktu luang.

Hari ke-6 setelah perang dingin antara Human VS Alien.

Hari ini adalah hari terakhir sekolah. At least selama 3 minggu ke depan, gua gak perlu uring-uringan setiap malam untuk mikirin apa yang harus gua lakukan kalau ketemu Adit di sekolah. Dan suara kuntilanak di kamar sebelah pun masih sama, tak merdu, tak juga bagus, hanya bikin kuping gua berdarah-darah setiap hari. Oya, kalian tau? 10.000 orang menanam pohon untuk mengantisipasi Global Warming = sia-sia, bila dalam waktu yang bersamaan seekor alien sedang mengalami syndrom patah hati. Karena seekor alien yang patah hati akan menghasilkan banyak gas metana hasil dari sampah tisue bekas ingus yang ia pakai. Jadi alternatif lain untuk mengantisipasi Pemanasan Global selain menanam banyak pohon, adalah mengusir alien dari muka bumi!!!


Hari ke-7 setelah perang dingin antara Human VS Alien.

Hari ini adalah hari peringatan seminggunya, sebuah kencan “sukses” dengan Adit.
  
“Kenapa mih?” “Kamu dimana Dhe?” suara mamih dengan nada panik, di telepon.
“Abis dari mall cari buku, ni lagi jalan pulang sama Pak Mamang..”
“Tolong kamu cari si Ika yah Dhe, Denny tadi telepon mamih, nyariin Ika, padahal di rumah gak ada. Kayaknya mereka lagi berantem hebat, dan telepon Ika sama sekali gak bisa dihubungin sampe sekarang.”
“Aduhhh.. males ah Mih.. Biarin aja si Ika, uda gede ini, entar juga pulang sendiri.”
“Mamihhh takut dia nekat Dhe, kalau dia bunuh diri, gimana?? Mamih takut terjadi apa-apa sama dia..”


Alien kayaknya mahluk yang terlalu canggih untuk begitu saja mati dengan mudah deh. Kayaknya, sekalipun kulit Alien dibeset pake golokpun, robekannya bakal menyatu lagi seperti semula.


“Tolong yah Dhe, cariin Ikaaaa..”

“Aduhhhh mamih, mau cari dimana? Dhe gak tau...”
“Dimana kek, di rumah temennya Ika kek, pokoknya dimana aja, kamu cari
dia yah..”

Tutttt tuttt tutttt~
telepon di putus

Gerrrrrrrrrrrr... ngapain gua cari musuh gua sendiri?? GAK MAU!!!


Gua gak ambil pusing sama apa yang mamih kuatirin. Gua gak yakin, model si Ika bakal nekat terjun dari jembatan untuk bunuh diri, ngeliat tingginya aja pasti uda bikin kaki dia kesemutan. Tapi, gua gak bisa pulang sekarang. Karena mamih pasti bakal ngomel-ngomel ke gua karena langsung pulang. Jadi lebih baik gua entaran aja pulangnya.. Tapi kemana yah?? Oya.. ini kan hari peringatan kencan “sukses” gua itu, dan terakhir kali gua memang belum sempet nyantap double choco gua sampai habis, jadi gak ada salahnya gua kesana lagi untuk pembalasan..


“Pak Mamang, tolong anter Dhe ke Rumah Es Cream yah..”

"Baik non.."




to be continue..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar