Kamis, 29 Desember 2011

Cinta Alien Part 13



Triple Kill..

Pos & Neg Emoticons 23
 
Gua pulang dengan tertunduk lemas.. Huaaaaaaaaaaaaa.. Setelah hari ini, hari-hari yang berikutnya pasti akan lebih suram. Adittt.. dia pasti denger deh semua  yang gua omongin ke Nancy. Itu udah sukses sekali bikin gua malu, kok bisa-bisanya gua keliatan begitu freak, bangga banget udah kencan sama Adit, dan Adit tau itu. Itu berarti Adit akan tau kalo gua suka sama dia..
  
Apa itu bakal bikin gua ilfeel sama gua nantinya?? T_________T

“Neng Dhe, mau makan ice cream?” bi Atun menghampiri gua di sofa ruang tamu..

“Bibiiiiiiiiiiiii.. bibiiiiiiiiiiiiii.. Andai bibi jadi cowo, gimana perasaan bibi, kalo ada cewek yang terang-terangan bilang  ke bibi, kalau dia suka?? Gimana gimana??” tanya gua panik sambil meremas daster Bi Atun.
“Yah yang pasti bibi jadi serem lah neng..”
“Kok serem sih bi??”
“Ia, kalo cewek yang duluan bilang suka, kan bikin cowok jadi males.. Mestinya tuh neng, cowok yang bilang suka duluan ke cewek..”
“Tuh kannnnnnnnnn, matilah guaaaaaaaaa... aaaaaaaaaaaaaa...”

*nendang-nendang sofa*


“Neng, butuh es krim??”

“Haaa.. ia ia butuh.. kalau ada.. aaaaaaaaaaaaaaa..”
“Tunggu disini neng, bibi ambilin es krim..”
“Eh bi.. anter ke kamar aja yah.. Dhe mau ke kamar..”
“Ia neng..”


Ahhhhhhh.. gimana ini? Bahkan es krim 1 liter pun gak akan bisa buat gua tenang. Gua pusinggggg!!! Lemes deh gua kalau begini, naik tanggapun kaya gak punya tulang..


Krekkkk~ gua membuka pintu kamar gua. Tebak apa yang gua lihat?


“Ikaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... lu ngapain di kamar gua?”


Gua ngeliat Ika ada di kamar gua dan tengah duduk di meja belajar gua, entah ngapain..


“Eh dddheee... uda pulang?”

“Ikaaaa!!!! Lu lancang yah, baca-baca diary gua..”
“Sorrryyy.. gua gak senga...”
“Ohhhhhhhhh.. jangan bilang, ini bukan pertama kalinya lu baca diary gua? Ngaku lu..”

*tarik badan Ika dari meja belajar gua*

  
“Gaaa.. gua gak sengaja kok, bener.. Tadinya gua mau cari lu di kamar buat minta maaf soal kemarin, tapi lu ternyata belum pulang.. Dan gua gak sengaja liat diary lu di meja.. he..he..”
“Keterlaluan yah lu Ka, gua gak percaya sama apa yang lu omongin. Pasti lu udah pernah baca diary gua kan, sampe lu tau panggilan gua ke Adit itu “pangeran berkuda putih”. Ia kan?”
  
“Neng Dheee.. ini es krim nya?”
Bi Atun masuk  ke kamar gua dengan segelas es krim di atas nampan.
  
“Nah Dhe, itu es krim yang gua beli di tempat kemarin. Lu kan belum sempet makan banyak, jadi gua sengaja beliin es krim buat lu.. he..he..”
“Gua gak butuh es krimmmm luuuuu!!!”


Prakkkkkkkkkkkk~ gua melempar
  segelas es krim yang di bawa Bi Atun sampai jatuh ke lantai.

“Sekarang juga, keluar dari KAMAR GUA!!”


Gua mendorong Ika sampai keluar kamar dengan bringas.
  
“Dhe.. lu kenapa sih? Masa sampai segininya lu marah sama gua, kakak lu sendiri?”
“Segininya? Lu bukan hanya uda ngerusak acara gua kemarin, dan sekarang lu uda baca Diary gua dengan seenak jidat. I hate you, alien!!”


Gua membanting pintu kamar gua dengan keras. Ini adalah tanda peperangan bagi gua ke Ika. Kali ini, dia udah sangat keterlaluan. Gua kesel bangettttttt!!! Lihat nanti yah Ika, liat aja, suatu hari gua akan patahin antena di kepala lu itu!!




to be continue..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar