Jumat, 30 Desember 2011

Cinta Alien Part 24

Happy AliEnding..
Pos & Neg Emoticons 30


Dua mahluk aneh itu ada di hadapan gua sekarang. Dengan gaun dan jas yang mereka pilih hasil perdebatan selama berjam-jam.  Meski mereka sangat amat teramat menyebalkan, dan merengut masa-masa remaja gua yang mestinya indah dengan jalan percintaan mereka yang autis dan rumit, tapi memang gak bisa gua pungkiri bahwa inilah ending yang sangat gua idam-idamkan.

Daripada Global Warming, daripada banyak gelas es krim yang pecah, daripada banyak CD yang akan terlempar, daripada isak tangis dari penghuni kamar sebelah!!

Ika dan Denny memasuki pelaminan. Semua tamu keprok-keprok, dan beberapa pengapit kecil menebarkan kerlap-kerlip ke karpet merah yang mereka lalui.. Mamih papih dan bokap nyokap si Denny udah standby di pelaminan, menunggu kedatangan 2 alien. Lah, gua ngapain? Penonton setia aja deh, di temenin pacar baru, hihihi.. Ayo tebak, siapa???

Tetangga ganteng yang disebelah rumah gua itu??
Eitssss.. bukan Daniel.. Ya emang sih dia sasaran empuk untuk di gaet, tapiiiiii.. hati gua cuma kecantol sama satu pangeran, bernama Adit!! Ya Adit!! Kok bisa??

Pas acara kelulusan, si Jessy menarik gua sampai ke belakang sekolah. Ternyata disana udah ada Adit yang menunggu gua..

Dari situlah gua baru tau kalo alasan Adit gak telepon/sms gua setelah acara kencan "suskses" itu, karena Adit takut gua marah sama dia, gara-gara gua tiba-tiba pergi meninggalkan dia gitu aja di Rumah Ice Cream.. Syukurlah, berarti dia gak denger percakapan gua sama Ika waktu itu. Besoknya dia berusaha menanyakan langsung ke gua, tapi gua keburu ngacir pergi gara-gara kepergok sama Adit lagi bikin iri si Nancy.. Waktu liburan sekolah, dia tanya sama Jessy kemana gua pergi berlibur, yang Jessy tau itu gua berlibur di puncak, di resort sekitar Cafe Sunday. Jadi mereka janjian untuk ketemuan disana untuk kemudian nanti sama-sama cari resort tempat gua menginap, ih so sweet.

Tapi Adit mengurungkan niatnya, karena ia sempet ngeliat gua lagi pegang selang air dengan muka kesal, memalukan!! Finally, dia seneng waktu ketemu gua lagi di pesta ulang tahun Meta, tapi lagi-lagi gua menghindar. Akhirnya di acara kelulusan, dia minta tolong si Jessy untuk mengajak gua ke belakang sekolah, dan disitulah Adit cerita semuanya dan bilang hal yang gak terduga yang gak pernah gua bayangkan...

 

Dia berkata "Gua udah lama suka sama lu, Dhe.."

dan gua responi ucapan Adit itu dengan muka cool..
 

20 detik kemudian...
  

"Gua juga suka sama lu Dittttttttttttttttttttttttttt!!"
 

*jingkrak jingkrikkkkk kesenengan*
  


Dari situlah, antena kiri di kepala gua mulai tumbuh sedikit..




Semua berakhir bahagia bukannnnnnnnnnnnnnn???
 

Tunggu.. balik dulu ke pelaminan.. Belum kelar nih..



MC : Ya baik, hadirin sekalian dan para tamu yang terhormat, sebentar lagi kita akan menyaksikan kedua mempelai akan melakukan acara prosesi pemotongan kue pengantin. Di persilahkan kepada kedua mempelai yang berbahagia, Denny dan Ika, untuk turun dari pelaminan..
  

"Liat nih Dit, Denny sama Ika pasti mukanya bakal berubah dalam hitungan ke 5.. "

Denny dan Ika turun dari pelaminan..
"1..."
Dengan langkah yang anggun, Ika mulai menebar senyum ke para tamu..
"2..."
Denny pun menuruni tangga sambil menuntun mempelainya itu dengan hati-hati..
"3...."
Mereka yang berbahagia itu sedang melangkah ke arah kue pengantin..
"4....."
Dan memegang piso untuk memotong kuee..
"5... Bommmmmmmm!!"
*hening*

"Boommmmmmmmmmm!!"

*Ika dan Denny saling menatap, seperti orang yang penuh tanda tanya di otak mereka*

"BOOMMMMMM!!!!!!!"
   
  


"DHEEEEEEEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"

teriak Ika menggemparkan seisi ruangan setelah melihat toping kue pengantin mereka yang seharusnya berbentuk teddy bear, gua ganti dengan figura Alien..

"Aditttttttttttttttttttt, kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!"



Inilah ending dari Cinta Alien. 2 Alien yang akhirnya memutuskan untuk bersatu, untuk  beranak cucu dan memenuhi bumi dengan....

ALIENNNNNNNNN??? OH NOOOOOOOOOOOOOOO!!!
  


Mungkin ini bukan akhir dari penderitaan gua.. Tapi awal dari penderitaan gua!!!

TA TO THE HIK, TAHIKKKKKKKK!!!!!!!!!





hampir finish..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar