Kamis, 29 Desember 2011

Cinta Alien Part 19


Skenario TOLOL!!

Pos & Neg Emoticons 5
 

Semua kelihatan baik-baik saja.. Bi Atun baik, kumis Pak Mamang baik, arisan mamih baik, proyek papih baik, cerita cinta alien Ika Denny baik, kecuali hati gua U.U Masih terkikis semenjak kejadian-kejadian buruk yang terjadi.. Sepertinya memang cinta dongeng pangeran berkuda putih gua ini tidak dapat di selamatkan lagi..Tahun barupun telah lewat begitu saja dengan sangat miris..

"Tahun baru.. semangattt baruu.. gebetan baruuu.. lupakan Adittttt.. yoshhhhhhhhhhh!!"
Eskpresi semangat tahu baru ini mungkin terlalu berlebihan, sampai-sampai vas bunga mamih yang terletak di atas lemari di dekat tempat ku berdiri, terjatuh.. Matilah!!!

Dan kayaknya gua emang uda kebanyakan dosa, makanya kesialan selalu datang menimpa gua. Karena itu Ya Tuhan, gua berjanji akan lebih rajin berdoa saat mau makan, dan sebelum tidur..

Kayaknya sebagian otak gua sudah lumpuh kena virus yang menyebar melalui gigitan Ika, dan sebagiannya lagi konslet kena percikan air dari selang yang gua semprotkan ke Adit dan Jessy, sampe-sampe gua tidak menolak untuk di ajak Ika main ke rumah Denny. Atau mungkin memang hati kecil gua sudah dapat menerima kehadiran alien ini di bumi. Oh tidak, sebenernya gua masih sangat berharap mereka cepat kembali ke luar angkasa..

Dari beberapa hari yang lalu, si Ika uda rempong bener buat skenario untuk surprise di hari ultahnya Denny.
  
Begini skenarionya..

Berhari-hari si Ika bersikap sangat menyebalkan kepada Denny, dan meributkan banyak hal kecil yang gak penting. Tujuannya buat bikin si Denny kesel dan menguji kesabaran si Denny atas kelakuan si Ika. Ternyata caranya kurang ampuh, emang dasar si Denny kulit badak, jadi udah kebel ngeladenin kelakuan si Ika yang banyak maunya. Akhirnya si Ika mutusin si Denny sepihak, dengan alasan bosan sama Denny. Tujuannya bikin Denny galau berhari-hari, dan nanti sampai tiba hari ulang tahunnya si Denny, si Ika akan bilang kalau acara putusnya itu adalah bagian dari skenario surprisenya. 1 kata coment gua untuk skenario ini : TOLOL!!
  
Tapi gua salut sama Ika yang nahan belanjanya selama sebulan untuk beliin si Denny Ipad. Dan tibalah hari yang ditunggu-tunggu itu, hari ulang tahun si Denny. Si Ika udah sibuk dari pagi, grasak grusuk. Di kamarnya sekarang udah banyak banget atribut aneh-aneh, seperti topeng, hiasan-hiasan buat pesta, lilin-lilin kecil, balon-balon yang belum di tiup, hm.. sepertinya ada bagian terpenting yang kurang deh. Tentengan ulang tahun!! Ya, kita kan mau ngerayain ulang tahun anak SD kan?? jadi kudu ada tentengan dong, ya ga usa isi mie telor dan aneka ager lah, cukup tanda kaki dari alien, atau tanda cap liur dari si Denny, itu juga uda sangat antik banget untuk dijadikan cindera mata ulang tahun, hehehe..
 
Gua dan Victor dipaksa untuk bantuin si Ika ngedekor rumah Denny hari itu. Dengan bantuan informasi dari Mamanya Denny, si Ika memperkirakan bahwa dia hanya punya waktu kurang dari 3 jam sebelum Denny pulang dari kampus.
  
“Ka, lu gak siapin pompa apa? Bibir gua bisa dower nih niupin balon gak kelar-kelar..”
“Ude jangan bawel lu, tiupin aje, ntar gak gua kasi makan lu..”
“Rempong banget sih lu jadi orang, bikin pesta ulang tahun kaya buat anak SD pake ada balon segala..”
“Ye, romantis tau. Lu gak perna pacaran sih. Ini baru namanya surprise untuk pacar tercinta..”
  
Kalau gua punya pacar dan pacar gua ultah, gua akan bayar orang buat bikin pesta dengan segala macam tetek bengeknya, panggil si Ayu Ting Ting, bayar densus 88 buat jadi security acara, bayar semua sekalian tim sirkus, bayar juga rombongan tim sukses layar tancep, pokoknya tinggal bayar orang buat nyiapin smuanya, jadi gua gak perlu repot, tunggu beres..
   
“Pacar?? Mantan kali, lu kan uda putus.”
“Ye, itu kan bagian dari skenario. Ntar juga balik, kita kan saling mencintai jadi tidak akan terpisahkan..”
  
Hoekkkkk.. mana jamban? Mana jambann?? Gua mau muntah dengernya..
 
Jam 7 lewat 15 menit.. Jreng jreng~ Surprise.. Seperti yang diharapkan Ika, Denny pun terkejut saat melihat kejutan dari Ika dengan muka gak santai. Acarapun dapat dikatakan sukses, kecuali skenario TOLOL si Ika itu. Denger-denger dari si Victor, si Denny ga terima atas keisengan Ika yang udah kelewatan batas sampe-sampe tega mutusin Denny. Dan Denny dengan tegas menolak untuk berbalikan sama Ika, karena dia masih gak bisa terima dan sakit hati sama cara kekanak-kanakannya Ika.
 --------------------------------------------------------- 
“Bi Atunnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..”
“Ya neng Dhe, ada apa??”
“Punya stok bawang putih sama gunting gak??”
“Punya neng, memangnya buat apa?”
“Buat ngusir kuntilanak di kamar sebelah yang kayaknya ntar malem bakalan nangis..”


to be continue..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar