Rabu, 28 Desember 2011

Cinta Alien Part 10

Meski Berat Hati mengucapkannya, tapiii...
Thanks ^^
 
Pos & Neg Emoticons 62

Acara pentas seni di sekolah gua yang digelar setiap setahun sekalipun tiba. Gua pun terlibat menjadi salah satu panitia acara, lebih tepatnya bisa disebut sebagai kacung acara! Bolak sana bolak sini, lari sana lari sini, persis kaya oper obor di acara Olimpiade. Sumpah demi leher onta yang kata orang panjangnya terlalu lebai, gua gak akan mau nyalonin diri jadi panitia apapun di acara ini, kalau bukan karena Adit ketua pelaksananya >,<
Acara ini terbuka untuk umum, tapi sialnya lupa di tegaskan di poster dan pamflet bahwa acara ini sangat tertutup untuk ALIEN!!
  
“Dheeeeeeeeeeeeeeeeeee...”
  
Kan.. kan.. ngapain coba tuh alien-alien datang kesini.. Pura-pura gak kenal sama 2 alien itu, pasti lebih baik.
 
“Ih sombong nih si Dhe.. Mentang-mentang panitia..”
Si Denny sok asik, memukul pundak gua dengan keras.
 
“Biasa aja dong, kaya orang kampung aja mukul-mukul gitu. Kalau gua muntah darah kan repot nyari donor darahnya, darah gua darah biru nih!! Keturunan nigrat!!”
“Oyehhh?? Darah gua darah ijo!! Bisa dong darah kita di gradiasiin, biar warna warni gitu..”
 
Yaeyalah darah lu ijo, lu kan alien. Gradiasiin?? No way, yang ada hasilnya kayak kaleng cat butut lu yang lu parkir di depan.
      
“Udeh, gua sibuk nih. Jangan ganggu, sanalah pergi ke alam kalian..”
  
“Hai ada apa ini??”
Jrenggg jrengg~ Si Adit dateng.. kan kan, pasti suara bising yang ditimbulkan dari alien alien ini, udah membuat telingga sang pangeran kuda putih gua ini berdarah-darah deh, uh kacian Adit..
                                              
“Ha.. ha.. gak ada apa-apa Dit, ini ada 2 orang kesasar aja.”
“Ihh kesasar, parah lu Dhe. Gua sama Denny kan sengaja nyamperin lu disini, buat liat acara lu sukses apa enggak. Masa kakak sendiri digituin, sedih deh, padahal kita kan uda luangin waktu kita yang super sibuk yah yank..”
“Ia yank, padahal anjing aku ngajak jalan-jalan tadi, tapi aku tolak buat nemenin kamu liat si Dhe, sedih deh..”Emang cuma di dunia alien aja, lu bakal temuin fenomena peliharaan ngajak majikan buat jalan.. Oh plissss, sumpah demi kembang api yang lagi gua pegang, rasanya mau gua colok nih ke mulut-mulut mereka saat itu juga. Aktingnya lebai banget deh, buat sinetron gih.
 
“Hahaha.. kakaknya Dhe yah?”
Wait... Darimana Adit tau nama gua??
 
“Ia, kamu emang siapanya Dhe?? Wahhh, jangan-jangan...” si Ika bisik-bisik ke Denny
“Wahhh, pangeran berkuda putihnya si Dhe yah?? Cieeeee..” tunjuk Denny ke arah Adit, setelah dibisikin Ika.
  
Whatttttttttttttt?? Kenapa si Denny tiba-tiba pakai kata-kata “pangeran berkuda putih” apa maksudnya??
  
“Pangeran?? Hahaha.. kakak bisa aja..”
“Bisa dong, apa sih yang gak bisa di dunia ini??” Denny mengangkat kerah bajunya, sombong..
 
Yang belum bisa di dunia ini adalah melempar lu berdua kembali ke planet autisnus.

“Ya uda deh yank, yuk kita jalan-jalan. Jangan ganggu Dhe.. Bye Dheee...”
"Mestinya lu berdua lakukan itu 10 menit lebih awal, sebelum si Adit tau kalau gua punya kakak Alien!!"
"Kenapa Dhe?"
"Hah? apanya??"
"Kamu ngomong apa barusan?!?"
"Ah.. engga.. ha.. haahaa.."

SHIT! Gua ngomong apa barusan?

“Lucu yah mereka berdua..”
“Hahaha.. biasa aja kok..”
 
Sumpah demi muka Adit yang ganteng, mereka gak lucu tapi menyedihkan!!
  
“Lucu kayak kamu..”
  
Nah kalo itu baru bener.. Gleg~ bilang apa tadi Dit?? Bisa Replay gak? Barusan gua beneran dibilang lucu?? uaaa...

“Hah?”
“Ia kamu lucu juga orangnya, jadi tertarik..”
  
Apahhhhhhhhhhh?? Oh Tuhan, ini jauh bisa membuat gua sukses merinding ketimbang ketemu seribu sadako.
  
“Ahahaha..”
“Mmm.. hari minggu besok ada acara??”
“Mmmm.. gak adaa.. memangnya kenapa?”
“Hmmm.. aku tau tempat yang jual es krim enak banget. Mau gak besok kesana? Kalau kamu mau sih..”
“Es krimmmm?? Wahh, mauu mauuu..”
“Mmm.. Kalau begitu, boleh kan aku minta nomor HP kamu?”
 
Boleh banget lah Dit.. Sumpah demi kecoak yang lagi disko, hati gua pun saat ini juga sedang berdisko kencang, detuppp.. detupp.. detuppp.. Seneng bangetttttttttttttttttttttt.. Terima kasih yah buat alien alien yang tadi uda membuat sedikit keributan, kalau gak ada kalian tadi, mungkin gak akan ada adegan sampai sini >,<

"Oke kalo gitu Dhe, selamat bekerja lagi.."
"Ia, kamu juga Dit.."

Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...
YES.. YESSSSS.. YESSSS...



to be continue..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar