Senin, 26 Desember 2011

Cinta Alien Part 2


Alien Masuk Mangdu
Pos & Neg Emoticons 42

Si papih lagi keluar kota, dan si mamih mau reunian sama temen SMP nya dulu, jadi dirumah tinggallah gua sendiri si gadis remaja calon kekasih Adit yang sangat pintar, kreatif, menggemaskan dan selalu ceria haha hihi kecuali kalau ketemu dengan alien, pasti gua jadi huhuhu.

“Dheee.. sono lu ganti baju, buruan..”
 
Si Ika ternyata masih ada dirumah, gua pikir dia uda pergi. Berarti gua ralat kata-kata gua barusan, menjadi : tinggalah gua si gadis remaja calon kekasih Adit yang sangat pintar, kreatif, menggemaskan dan selalu ceria haha hihi dengan seekor alien betina yang sebentar lagi akan membuat gua jadi huhuhu..

“Mo ngapaen?”
“Si mami telepon gua, suru gua ajak lu pergi juga sama gua..”
“Gak mao ah, gua mo selonjoran aja di ruma”
 
Sumpah demi kacang yang lagi gua gerogotin, mending gua guling-gulingan di kasur sambil denger lagu Celine Dion yang judulnya “My alien will go on” daripada ngikut si Ika pergi sama Denny.

“Ye, mami yang nyuruh tau.. Gua juga ogah ngajak lu pergi, pasti ngerepotin doang, blom ngasi lu makan ntar, pasti duit gua terkuras banyak soalnya kan lu rakus, tapi mau gimana lagi orang mami maksa. Buruan deh ganti baju sana, bentar lagi Denny jemput, jangan sampe mami omelin gua nanti gara-gara gak ngajak lu pergi, cepetannnnn..”
Cuihhh.. gua ngerepotin? Bahkan sejak umur 5 tahun, gua uda ngerti bagaimana cara mencebok pantat gua sendiri. Makan gua rakus? Ya mending, yang penting abis, daripada lu? Ini suka itu suka, ini mau itu mau, ini beli itu beli, dan pada endingnya semua harus berakhir di tong sampah berjalan lu, si Denny.

Heyaaaaaaaa.. bener kan kata gua!! Mending gua guling-gulingan di kasur gua sampai lapuk, daripada ngikutin nih 2 alien pergi ke Mangdu yang katanya “Surganya wanita”. Meski gua belum menjadi seorang wanita yang dewasa, tapi saat tiba suatu hari nanti masa gua, sumpah demi kaca UFO yang lagi gua garukin, gua ogah belanja di Mangdu. Sumpek, pusing, ditabrak body emak-emak, baju dimana-mana, kolor dimana-mana, bikin kelenger. Kok bisa-bisanya si Ika menghabiskan waktunya setiap sabtu di “surga” ini selama lebih dari 5 jam?!? How???  Terlalu banyak pilihan baju, apa ga bikin makin pusing??

Gua : Mbak.. mbak.. bisa pinjem centong cendolnya gak mbak?
Tukang Cendol : Buat apa dek?
Gua : Buat ketokin kepala si alien betina itu tuh, yang daritadi muter sana muter sini, dari lantai dasar sampe lantai atas, hanya untuk mencari sepatu yang tak jelas wujudnya, tak jelas maunya, tak jelas inginnya, tapi tak ketemu-ketemu, huhu..
“Ika pinjem dompet lu..”
“Mau ngapain?”
“Ude pinjem sene!!!”

Blom perna liat manusia menghantam  alien yah?? Nih kepalan tangan gua uda kebentuk nih, dan bisa saja mendarat di idung lu yang gak jauh lebih mancung dari gua, kalau lu sampe gak kasi tuh dompet lu ke gua.

“Woi, ngapain lu ambil duit gua?”
“Ini demi masa depan perut gua, yang gak jelas nasibnya gara-gara ngikutin lu belanja.. Telpon gua kalo uda kelar belanja, GUA MAU CARI MAKAN!!! ROARRRRRRRRRRRRRR...”
Gua langsung bawa kabur duit 200 ribu dari dompet si Ika menuju sarang makanan terdekat.
Sate 10 tusuk, 1 bongkah nasi kuning, risol rogut 4 biji, kerupuk udang 2 bungkus, es campur, dan setengah gelas es jeruk peras, uahhhh, ini baru namanya 'Surga remaja'. Terima kasih pada ibu kantin yang memberi korting seribu atas makanan yang telah gua santap, terima kasih atas piring-piring yang udah gua nodai, terima kasih atas gelas-gelas yang udah rela gua cumbu, terima kasih atas bangku yang tingginya terlalu lebai sehingga memaksa gua untuk makan dengan punggung terbungkuk, terima kasih untuk perut yang mulai mancung ke depan, dan terima kasih untuk telepon berdering yang memaksa gua untuk menghentikan moment moment ngaso ini, karena kekenyangan..

Gua menghampiri Ika yang mukanya penuh dengan cengar-cengir kegirangan puas belanja dan Denny yang mukanya mesem-mesem kelelahan sambil membawa barang belanjaan si Ika.

“Udah puas?”
“Udah dong..” cengirannya si Ika itu, persis kaya Mak Lampir di film Dendam Nyi Pelet
“Uda makan?”
“Belom.. nanti aja di rumah, duit gua uda abis sih. Ohya dhe, gua beliin baju buat lu tuh satu, bilang trima kasih lu sama gua.”
“Thx yah fans..”
 
Hellooooo.. Hari gini terima kasih pake ngemis?? Siapa juga yang minta beliin baju sama lu. Menyedihkan sekali nasib alien jantan, pasti kudu ngikutin jejak bininya yang rela nahan lapar sampai ruma demi serauk belanjaan bininya hari ini.

“Eh eh tunggu.. tunggu sebentar..”

Antena si Ika mulai menangkap signal dan berbunyi  tuninggg.. tuninggg.. seperti menemukan sebuah harta karun..

“Bang, ini berapa harganya?”
“Itu 150 neng, mau? Model baru tuh neng..”
“100 dapet ga bang?”
“Wah, ga dapet neng, 120 lah, uda ga bisa kurang..”
“Oh.. ya uda ga jadi deh bang..”
 
Tumben si Ika gak jadi beli barang yang dia taksir, wawww.. ini sebuah kemajuan Tuhan, apakah ini mujijat dariMu?

“Eh neng.. neng.. ya uda deh, mau ambil berapa?”
Ea, abangnya nyerah..

“100 dapet bang??” intonasi suaranya gak biasa, penuh penekanan..
“Ia, mau ambil berapa?”
“Tuh kan yankk.. tau gitu beli disini, lebih murah 20 ribu.. ah kesellllllllllllllllllllllllllllllll!!!”
 
Apah??? =.=

“Mau ambil berapa neng?”
“Gak jadi bang, uda beli saya yang kaya gitu..” langsung pergi dengan muka keselll..

Apahhhhhhhhhhhhhhhhh?? =,=

Gua : Bang, butuh joki untuk timpuk cewe itu pake sepatu bang?? Sini sama saya aja bang, saya bisa jamin dia mati ditempat karena benjolan berjuta-juta dikepalanya bang..





to be continue..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar