Rabu, 28 Desember 2011

Cinta Alien Part 8



Pangeran berkuda putih ku..
   Pos & Neg Emoticons 56

Masih ingat ketiga nama ini : Nancy, Mellisa, dan Grace?? Katanya mereka adalah 3 orang sahabat yang cantik, kompak, dan gaul. Cantik?? Oh ia bener, cacat bintik!! Kompak banget, jadi terharu waktu ngeliat si Melissa dan Grace kabur ninggalin si Nancy sendirian, waktu kepergok guru mau bolos di jam pelajaran. Dan sangat gaul, sampe-sampe pengemar berat Justin Bieber ini slalu menyanyikan lagu Justin di kelas.. Hey, gaul sama norak beti loh!!

3 iblis itu hari ini telah sukses menumpahkan saos kacang di rok gua, dengan alasan "upsss.. sory gak sengaja.." Ya gua maklumlah, karena gua tau kalau mereka jalan itu bukan pake mata di kepala, tapi mata kaki. Lihat aja yah, suatu hari gua akan balas kalian..


"TRIOOOOOOOOOOOOO IBLISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS"

Upsss.. tanpa sadar gua baru saja teriak seperti ibu-ibu mau melahirkan, untung saja disini sepi..

*celingak celingkuk*
 
Adit oh adit.. Pangeran berkuda putih ku, yang jadi idaman setiap gadis, termasuk trio iblis itu!! Tunggu sebentar!!! Goshhh.. ADIT!!! Dia jalan ke arah gua, jangan bilang dia juga denger teriakan gua barusan, oh no!!!
Adududududu, gua harus segera menyisir helai rambut gua dengan jari nih, merapikan poni, dan melipat baju gua, sebelum Adit makin deket. Dan dia mendekat dan semakin mendekat dan lewat begitu saja. Oh jelas, jangan harap ada adegan sapa menyapa, bahkan nama gua saja belum tentu dia tau, menyedihkan.
Jam pulang sekolah tiba, gua nungguin Pak Mamang di depan gerbang pintu sekolah, tiba-tiba..
“Haiiiiiii..”
 
Katakan pada gua, ini waktunya gua harus shok kan?!? Shok!! Siapa yang menyapa gua?? Tebak siapa??? Adittttttttttttttttttttttttttt!!! Oh no.. sumpah demi tas yang sedang gua remas saat ini, gua gak percaya!!!
 
“Haaa... haaiiii..”
 
Apa nih?? Apa yang harus gua lakukan?? Gua harus apa? Harus bagaimana?? Apa tanya apa? Tanya apa??
 
“Nunggu jemputan??”
“Iya, kok tau?? heehe.. he..”
 
Sumpah demi semut yang pasti lagi cekikan di pojokan pohon sebelah gua, itu adalah pertanyaan sangat bodoh yang pernah ada. Siswa yang berdiri di depan pintu gerbang sekolah, apa lagi kalau bukan nunggu jemputan? Tapi gua juga sama bodohnya dengan menanyakan dari mana Adit tau hal itu..
 
“Nah itu udah dateng..” tunjuk gua ke arah mobil yang di bawa Pak Mamang
“Loh, rasanya beda sama mobil yang waktu itu gua liat?”
 
Hah? Apa maksud dia?? Jangan bilang, kaleng cat yang Adit maksud. TIDAKKKKKKKKKKKK!!!
 
“Yang mana yah? Haha.. gua kan selalu dijemput pakai mobil yang ini..”
“Yang kaya mobil balap itu..”
 
Adittt, lu gak punya antena di kepala kan? Jangan bilang lu adalah alien yang diutus si kepala alien autisnus itu, itu bukan mobil balap adittt!!!! Coba sini.. sini.. lu gak punya antena kan??

"Ada apa di rambut gua?"
"Hah?"
 
STUPID!! Gua mengacak-acak rambut Adit tanpa gua sadari..

"Ahaaa..haa..haa..."
Ya sebenernya gua tau itu, bahwa Adit bukan alien seperti Ika maupun Denny..

“Ohhh gua gak tau, udah dulu yah, gua pulang dulu, daghh..”
Gua segera masuk ke mobil dengan kepala tertunduk.. Huuuu, maluuuuu!!!!
  
Terkutuklah kau  kaleng cat yang rosok, lu uda buat gua salah tingkah didepan Adit. Kesempatan berharga, dimana pangeran berkuda putih untuk pertama kalinya menyapa gua,  lewat begitu saja. Tidak ada adegan tukar informasi soal alamat rumah, tidak ada adegan tukar nomor telepon, bahkan dia belum tau nama gua!!! Ini semua gara-gara gua takut ketauan kalau gua pernah di jemput sama “mobil balap” yang Adit maksud.



to be continue..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar