Rabu, 28 Desember 2011

Cinta Alien Part 9


Papih, lihat pacar anakmu itu alien dari planet autisnus!! Cepat coret dia dari daftar calon menantu!!
 
Pos & Neg Emoticons 49
Si papih baru pulang dari luar kota, dan sedihnya lusa dia kudu terbang ke Batam untuk kerja lagi, karena itu hari ini dia mengajak kami untuk makan keluarga plus Denny, di restaurat favorite kami!!
  
Di restoran tempat kami makan, si Denny keliatan jaim banget di depan Papih. Itu jambul si Denny di apain sih?? Di pakein minyak telon kali yah, sampe jungkrik gitu, salut deh sampai-sampai antena dikepalanya bisa ga keliatan ketutupan rambut.
  
“Gimana kuliah Den, lancar?”
“Lancar Om..”
 
Yaelah papih, klasik amat sih pertanyaannya. Coba papih tanya sama Dhe, gimana beol nya Dhe, lancar gak? Seenggak lancarnya beol gua pun, pasti gua bakal bilang lancar, gengsi dong kalo bilang enggak.  Coba tanya soal keuangan Denny pih, sumpah demi kumis Pak Mamang yang kaya lele, pasti dia bilang kalo keuangannya lagi sembelit. Gimana enggak? Setiap sabtu gitu loh pih, nemenin Ika shopping!! SETIAP SABTU!!! Kalau duit belanja Ika abis kan Denny yang nalangin, Dhe berani taruhan kalau bensin yang Denny beli itu pasti bensin oplosan yang dijual di pinggir jalan, sakin kisminnya biayain belanjaan si Ika.
  
Gordon blue pun akhirnya datang, setalah menunggu hampir 15 menit dengan perut ngedangdut.. Andai membunuh kedua alien menyebalkan itu, segampang ini, maka gua akan tusuk begini.. tusuk begini...

"Tusuk beginiiiiiii.."
"Kenapa Dhe? Kok kamu gak santai gitu sih motong dagingnya?"
"Hah? aha.. ha.. ha.. Gak pa pa mi, maklum kelaperan.."


Nah kan.. nah kan.. Udah gua bilang kan kalau si Denny itu alien. Kayaknya si mamih sama papih bakal percaya sama gua deh kali ini, karena mereka baru saja terheran-heran ngeliatin si Denny makan. Bukan rakus, tapi nasinya di bumbuhin gula. Gula loh sodara-sodara!!! Gula..

Jadi inget cerita si papih waktu dulu jaman susah, dia sampe makan pake garem sakin susahnya. Nah mungkin si Denny juga orang susah masa kini, sampe-sampe sekalinya nemu gula yang harganya lebih mahal dari garem, dia pake buat makanannya. Jangan-jangan bentar lagi ice lemon tea nya dikasih garam, sakin tidak manusiawinya si Denny karena dia hanya punya jiwa aliensiawi.
  
Kami pun kenyang.. Hati senang, perut lemasssss.. Si papih lagi sibuk di meja kasir, si mamih sibuk teleponan sama temen arisannya, si Ika sibuk bbman, si Denny???

Denny menaruh tangannya dipantat. Jangan bilang lu mau garuk-garuk pantat Den, gara-gara gak biasa duduk di sofa empuk. Si Denny melanjutkan keautisannya itu dengan mengepal tangannya, dan membuka kepalan tanggannya itu tepat didepan hidung Ika..
  
“Ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.. bauuuuuuuuuuuuuuuu!! Jorokkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!”
Teriak si Ika yang menggetarkan semua kaca di restoran..
 
Huakkkkkkkkkkkkkkkk... Najesssssssss!!! So freak!! Sumpah Den, lu alien terautis yang gak perna gua bayangkan. Mengambil kentut lu sendiri dan membiarkan cewek lu menciumnya. Mau pamer bau hasil bistik gula lu tadi?? Sumpah demi tokek yang merayap, gua yakin bener kalo lu bukan di utus dari planet autisnus tapi di usir karena kelakuan lu yang hina itu!!
 
Oh papih plissss, jangan sekali-kali berniat mengangkat Denny menjadi calon menantu, sumpah gua gak sudi!!


 
to be continue..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar