Rabu, 14 Desember 2011

Gua si Malaikat Panik

Gua panikan? Of course.. Gua aja bisa berantakin 1 kamar gara-gara nyari 1 barang, yang gua lupa taro mana..

Sialnya.. sifat panik gua ini di mix dengan sifat short memory gua, LENGKAPLAH SUDAH!!! (۳ ˚Д˚)۳

Kejadiannya sabtu kemarin, pas acara Natalan di gereja gua..
Dan Natal kali ini, gua sama temen-temen gua itu nyumbang drama musical bertema Maria dan Yusuf versi modern..

Pas acara belum dimulai, gua dan teman-teman gua itu nunggu di 1 ruangan yang hari itu juga (∫˘⌣˘)∫˚°◦•҉ *Triiinggggg...disulap jadi ruang make up (sulap maksa)

Biasa deh, wanita exist, poto sana poto sini, jeprat sana jepret sini, gaya sih 11 12 sama foto-foto yg udah udah, pose manyun, senyum semeriwing, ya gitu lah, uda ah, jadi malu sendiri, hihihi..

Nah pas pertunjukkan drama uda mau dimulai, semua orang uda siap-siap standby di deket pintu samping yang nembus ke panggung.. Gua tuh lagi siap-siapin beberapa properti, diantaranya seperti palungan plus boneka-bonekaan (tempat naro anak bayi).. Pas mau menuju ke pintu samping, gua teringat pada HP gua, yang gak tau gua taro dimana, lalu gua cari sana-sini, bongkar barang yang ada di meja-meja, tebalikin smua tas tas yang ada, tapi HP gua gak ketemu..

Lalu gua mulai panikkkk.. Miss Bone Emoticons 146
Dan gua minta tolong temen gua untuk  misscall ke nomor HP gua,
tapi nomornya gak aktif..
1 kata yang langsung terlintas di otak gua "Dimaling!!"
LALU GUA TAMBAH PANIKKKKKK!!!  Miss Bone Emoticons 117


Ditempat lain, temen-temen gua uda naik ke panggung tanpa gua si pemeran malaikat, yang sebenernya sih punya tugas gak terlalu penting, cuma nari-nari, sumpelin perut palsu si Maria, trus balik ke panggung.. Malaikat-malaikat yang lain uda nari-nari, sedangkan 1 Malaikat Panik ini sedang mondar mandir, naik turun lantai 1 lantai 2, nyari HP yang gak tau kemana!! Pas pada akhirnya gua depresi dan sebentar lagi pasti akan membanjiri lantai 1 karena nangis, gua pun nyamperin temen-temen gua yg sebagian masi di posisi pintu samping panggung, dan sebagian lainnya uda di panggung. Kemudian seseorang tanya ke gua..

dy : cc, nyari apa? HP ya??
gw : ia kok u tau, u liat ya? dimana-dimana?
dy : itu ada di plastik c, u kan yg taro sendiri sama baju gua tadi..
gw : .................
*dengan sigap gua langsung rogoh kantong plastik yg dia maksud*

Oh My... Beneran loh ada di plastik.. Kapan gua taro?? Apa emang gua taro?? Kok gua gak inget!!!

Lu tau?? Gua pada akhirnya gak ikutan setengah dramanya, tapi keringet gua lebih banyak dari mereka yg nari di panggung!!

Abis ketemu tuh HP, mestinya gua masih punya scene begini:
Gua beserta malaikat-malaikat lainnya bantuin proses lahiran si Maria, sebenernya sih bukan bantuin apa, cuma bantuin tutupin si Maria ngelepas perut palsunya, dan kasi Maria boneka yang uda disiapin buat dia gendong.. Dan... BONEKAAAAA!!!! Mana boneka?????? Kemudian gua PANIK PART 3!!!!

MANA BONEKA??? Miss Bone Emoticons 178 MANA BONEKA???

Damn,, gua baru ingat, itu seharusnya properti yang uda gua siapin tadi kan?? DIMANA?? Gua tinggalin tuh panggung dan keluar lewat pintu samping, lari-lari lagi dan cari-cari lagi itu boneka, yang ternyata gua tinggalin di ruang makeup, gara-gara cari HP..

At least, drama pun selesai.. Tanpa cacat kelihatannya, tapi sebenernya ada Malaikat Panik yang menghilang dalam scene, karena Malaikat Panik tsb sedang menjemput bayi penting dalam drama itu!!

Ironisnya, ini bukan seperti drama bahagia tapi seperti drama tragedi. Gua yang buat script, gua yang susun adegan, gua pula yang gagal memerani tokoh malaikat ini.. Sepertinya gua harus kembali ke posisi di balik layar, jadi sutradara bukan pemain..


Gua si Malaikat Panik..
Miss Bone Emoticons 203


intermezzo :
Ada adegan seru yang bikin gua ngakak ga berhenti pas inget-inget lagi cerita dari temen gua.. Jadi pas adegan, itu si bayi penting gak ada di panggung, gua kan lagi lari-lari noh ngejemput si bayi. Dilain tempat, temen-temen gua yang perannya jadi malaikat juga itu, udah ngambil alternatif lain. Jadi boneka shaun the sheep yang ada di deket Maria, yang seharusnya cuma jadi properti pelengkap kandang domba, malah di bungkus pake kain buat dijadiin bayi.. AWKAWKAWKKWAKAW~

Maapkan saya ya Tuhan, gara-gara gua, hampir aja Sang Imanuel berasal dari jelmaan shaun the sheep..




2 komentar: