Senin, 26 Desember 2011

Yang tersisa yg masih gua ingat ^^ (Anto dan Robin Part 3)

Gua lupa bagaimana kisah-kisah selanjutnya bareng Anto dan Robin.

Ada 2 kemungkinan :
1. Gua memang harus segera upgrade memory di otak gua ke kapasitas yg lebih besar..
2. Memang kenangan-kenangan lainnya biasa-biasa aja, gak berkesan banget,jadi mudah dilupain. Seperti kata dosen mata kuliahh.....emmm.. lupaaaa! Beliau pernah bilang, sesuatu yg dianggap tidak memiliki nilai dan dianggap tidak terlalu penting, biasanya mudah dilupakan orang.

Yg gua ingat, gua pernah menyaksikan si Anto dan Robin berantem. Wuiii, seru banget. Lari-larian, tabok-tabokan, cakar-cakaran, persis kaya cara gua berantem sama si ceceh. Dan tiap kali si Anto dan Robin berantem, si Anto pasti nangis. Cemen yah! Masa yg gede kalah, ckckckck.. Si Anto itu anak kesayangan mak ya, sedangkan si Robin jagoan si bapaknya. Jadi kalo mereka abis berantem pasti langsung ngadu di bawah ketek pembela mereka masing-masing, wkwkkwkw~

Yg gua ingat, suatu pagi waktu mau berangkat sekolah, mak mereka cegat gua di depan rumah. Si Robin lagi sakit mencret-mencret, jadi ga bisa masuk sekolah, sedangkan bapaknya uda pergi kerja, jadi mak nya gak bisa anter Anto sekolah. Jadi mak nya minta tolong gua, untuk pergi ke sekolah naik sepeda dan boncengin si Anto yg gendut itu. Gua, Anto dan Robin memang 1 sekolah, karena itu mau gak mau, gua kudu naik sepeda dan tebengin si Anto. Padahal aturan gua pergi di anter karyawan bokap gua naik motor, huhuhu.. Sepanjang perjalanan, setengah ngos-ngosan boncengin si Anto yg gendutnya kaya buntelan ketan, setiap 5 meter gua selalu berhentiin laju sepeda gua dan nengok ke belakang, untuk memastikan si Anto masih nangkring di jok belakang. Gua takut aja gitu, pas gajrukan dia ngegelinding dan nyangkut di selokan, dan secara itu pertama kalinya gua boncengin anak kecil naik sepeda, jadi gua was-was banget.

Yg gua inget, gua suka bantuin Anto manjat dari jendela kontrakannya pake bangku buat main bareng gua di luar. Setia kawan banget yah gua ^^ Dan pas dia di omelin emaknya, di jewer dan di seret ke rumah untuk tidur siang, gua langsung ngacir ke rumah, gak ikutan, hihihihihi~

Oya, ada 1 lagi yg gua inget tentang keluarga mereka, tapi ini tentang emaknya si Anto dan Robin..

Gua itu paling anti sama kodok, geli aja gitu.. Disuru makan daging kodok, jangan harap gua makan!! Suatu siang, mak nya Anto dan Robin, kasih gua sepotong daging yg di goreng dengan renyah.. Gua tanya, ini daging apa? Tapi mak nya gak jawab apa-apa, dia cuma suruh gua untuk makan. Gua tanya lagi untuk kedua kalinya, ini daging apa? Dia cuma bilang, pokoknya daging itu enak!! Bentuknya itu rada mencurigakan, seperti menyerupai kaki kejengkang, tapi gak juga gua sadari sebagai kodok. Yg gua tau, stelah makan itu daging,emang enak kok :p Kriuk kriuk nyam nyam sampe habis. Dan gua tanya lagi untuk ketiga kalinya, ini daging apa? Baru makny Anto dan Robin, bilang itu daging kodok.. Hoeekkkkkkk~ gua langsung meludah ludah ke tanah, geli, inget yg gua makan barusan itu daging kodok, hoekkkkkkk~


3 komentar: