Jumat, 30 Desember 2011

Cinta Alien Part 23


3 tahun berlalu..

Mamih
 Mamih masih suka arisan dengan ibu-ibu sekompleks. Oya, anggota arisan si mamih nambah satu loh. Dia itu adalah ibunya Daniel, cowok cakep, ganteng, tajir, yang pindah tepat di sebalah rumah gua sebulan yang lalu. Adududududud.. Tiap hari gua gak pernah absen bangun jam 5 pagi, mantengin teras rumah cuma buat ngeliat Daniel keluar dari pager rumahnya untuk lari pagi.. Hihihihi..

Papih
 Masi suka bolak balik keluar kota. Beberapa hari yang lalu gua mergokin si mamih dan papih lagi santai di sofa, ruang tengah sambil rangkul-rangkulan.. Hihihi..


Papih : Mih, masi ingat gak waktu papih pertama kali tembak mamih?
Mamih : gak akan lupa lah pih, orang papih bikin malu mamih, diliatin banyak orang gitu..
Papih : tapi romantis kan papih??
Mamih : apanya yang romantis?? ngilang gitu aja sehabis nonton, trus nongol tiba-tiba dengan dandanan ala superman gitu di depan bioskop, sambil teriak-teriak ke arah mamih.. maluuuu banget tau pihhh diliatin orang...
Papih : ye, kan papih mau bikin mamih surprise..mamih kan demen sama film superman waktu itu, jadi papih pikir, papih mau jadi sosok yang mamih demenin..
Mamih : ya gak gitu juga kali pihhh...

Idihhhh si papih, metodenya katrok banget.. Nyesel deh gua udah penasaran.. Jangan-jangan si papih kepala si papih ada antena juga lagi..



Bibi Atun
 
Dia masih yakin banget, kalo suara tangisan yang suka dia denger dari kamar si Ika itu memang bener-bener suara dari hantu masa kini, bernama kuntilalien. Karna itu, Bi Atun rajin banget gantungin seikat bawang putih di depan kamar Ika, tiap kali dia denger suara gaib itu, kwkwkwk~



Pak Mamang

 Always setia dengan lagu Koes Ploes nya di mobil, sembari pelintirin kumisnya. Sesekali kalo lagi senggang, dia punya kebiasaan aneh, yaitu mengorek kupingnya pake ujung pulpen yang slalu dia kantongin di saku, Kemudian matanya nanti akan merem melek merem melek persis kaya orang lagi nyakau cium lem aibon, diikuti dengan irama ujung bibir kiri Pak Mamang yang bergetar..



Tori tori Victor

 Ada beberapa kemajuan pada Victor, selain kepalanya udah gak botak lagi, alias cepak, tontonannya si tori  juga ternyata bukan Spongebob lagi, melainkan Naruto. Tapi ada 1 sifat lamanya yang masih kesisa, mudah dibodohi..


"Kak Dhe, semirin rambut Victor dong.."
"Buat apaan? lo kan masih SMP, gaya amat semir-semir.. ntar di omelin guru loh.."
"Enggak pa pa, kan liburan semester, jadi gak sekolah.. Ayo dong, semirin Victor biar keren kaya Naruto.. Victor besok mau ngedate nih sama gebetan Victor.."
"Ijihhhh gaya, masi kecil ngedate-ngedate.."


Gua pun menyemir rambut Victor, dengan sedikit rencana jahat..


"APAAANNNN NIH KAK DHEEEE? KOK NYEMIRNYA GAK RATA GINI?? ATASNYA DOANG YG KUNING, BAWAHNYA ITEM, SEBAGIAN DOANG LAGI!! INI MAH KAYA JAMBUL AYAM"

  
*bimm~ langsung menghilang, ngacirrrrrrrrrrr*


Setelah itu, gua denger kabar dari si Denny kalau gebetannya Victor langsung ilfeel..
Cekikikikikiki~

Dan yang terakhir adalah kabar dari..



2 Alien
 
Seperti kata pepatah : Kalau jodoh gak akan lari kemana.
Begitupula dengan mereka berdua. Karena dalam sejarahnya, belum pernah ada alien memiliki pasangan seorang manusia, maka hal itu berlaku bagi Ika dan Ricky, Denny dengan Meta. Ya kalau Ricky memang udah ketauan ya, dia cowok bayarannya si Ika buat di pamerin ke Denny. Sedangkan Meta ternyata gak balikan sama si Denny, karena si Meta udah punya pacar yang sekarang lagi kuliah di luar negri. Jadi kejadian waktu itu di pesta ulang tahun Meta adalah kesengajaan yang berujung kecemburuan.
Dan emang  yang namanya perasaan gak bakalan bisa di bohongi, mau sejauh apapun mereka berlari dan berakting seolah-olah ga butuh satu sama lain, pada akhirnya merekapun yang cape sendiri, dan memutuskan untuk balikan..




                   Happy ending??
Pos & Neg Emoticons 11



to be continue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar