Jumat, 30 Desember 2011

Cinta Alien Part 20


Cowok baru?? Alien baruu???  
Pos & Neg Emoticons 3
 
Tiga hari pasca skenario tolol..

Gua membuat kumis-kumisan pake eye liner punya si mamih.. Gua mengikat kepala gua dengan saputangan yang diambil dari lemari baju papih.. Berlaga ala dukun profesional. Mengendap-endap ke depan sarang kunti, berbekal ramuan ajaib yang barusan gua racik tadi pagi, berisi campuran air, minyak telon, irisan bawang putih, dan sedikit tumbukan kacang merah.

*komat kamit*
"Neng, sebenernya kita ngapain sih neng??"
"Diem bi.. diem bi.. saya lagi baca mantra pengusir roh halus nih.."
"Memangnya di kamar neng Ika, ada hantu yah neng?"
"Bibi gak tau?? Ini hantu tiap malem menangis bi.. Emang bibi gak denger suara hantunya??"

"Emangnya hantu apa neng??"
"KUN..TIL..A..NAK.."

Gua menatap mata bibi dalam-dalam, berusaha meyakinkan dia.. Setelah itu, menempelkan sebelah kuping gua ke pintu kamar sarang kunti tsb.


"Eh.. eh ralat bi... Ini bukan kuntilanak biasa, kayaknya ini lebih sadis dari kuntilanak deh.."
"Trus apa neng?"
"Ini mahluk halus keluaran baru bi, namanya.. KUN..TIL..A..LIEN.. Mana ramuan ajaib saya bi?"

Bi Atun mengkerutkan jidatnya, kebingungan.. "Ini neng.." dan memberi sebuah ramuan ajaib yang sengaja gua taruh di vas bunga mamih. Gua mencelup-celupkan setangkai daun kedalam pot, menariknya kembali, dan menciprat-cipratkan airnya ke depan pintu kamar sarang kunti.

"Pergiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.. pergiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..."

Gua lakukan itu sebanyak 7 kali..

"Bibiiiii....paku mana?"
"Ini neng... ini sama palunya juga.."

Ketak ketok tok tok tok.. Gua memantekkan sebuah paku di pintu kamar sarang kunti.

"Selesaii!! Bibiiiiiiii.. bawang!!!"
"Ini neng bawangnya.."

Gua menggantungkan seikat bawang di depan sarang kunti. Tidak lama terdengar suara pintu terbuka dengan pelan..

Krekkkkkkkkkkkkkkkk~

"Bibiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii... TIAAAARAPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP!!!!"
"DHEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!"

Prakkkk~ sebuah CD terlempar ke arah gua dan bibi.. Untung gua sangat sigap menarik lengan Bi Atun untuk segera menundukkk, jadi gak sampai terhantam benda keras tadi..

"Bibiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.. kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!"
"Siap nengggggggggggggggggggggggggggggg!!!"


Gua pun segera kabur ke kamar, dan mengunci kamar gua. Jangan sampe nyawa gua nanti melayang dengan konyol, karena gorekan golok di leher gua, oleh Ika.

Ufo ufo mini mulai berterbangan di sarang kuntilalien.Ya ga usa heran deh, berantem dikit aja, properti di cafe orang bisa dibanting, apalagi PUTUS?!?

Tutttttttttttt~ suara telepon tersambung..
  

"Torrrr... lagi apa??"
"Lagi nonton spongebob kak Dhe, kenapa?"
"Spongebob mulu lu, gak ada tontonan lain apa?"
"Victor sukanya spongebob kak.."
"Ia apalah itu, gak penting.. Ada info apa tentang si Denny?"
"Ohhhhh.. JADI KAK DHE TELEPON VICTOR CUMA BUAT TANYA TENTANG KAK DENNY?"
"Sssstttttttt... jangan keras-keras tor, nanti si Denny denger.. Ingat kamu kan uda bergabung di agen rahasia kak Dhe, Alienbuster!! Jadi dilarang membantah, kamu mau kak Dhe pecat secara tidak hormat?? Kak Dhe kasih tau ya, kalau kamu di keluarkan dari agen ini, hidup kamu gak akan tenang nonton spongebob, karena alien akan mencari kamu dan terus menghantui kamu, MAUUU??"
"Enggakkkkk kakkkkk.. ENG.. GAKKK!!"
"Ya udah nurut aja makanya, jangan ngelawan. Jadi ada kabar apa dari si Denny.."
"Kemarin kak Denny cerita.. Kalau kak Denny mau dateng ke pesta ulang tahun si Meta, terus mau sengaja bikin cemburu si ka Ika di pesta itu.."
"Hah? gimana cara? emang si Ika bakal ke pesta ulang tahun si Meta?"
"Ia lah kak.. Kata kak Denny, Meta itu kan anak salah satu klientnya papih kak Dhe, jadi udah pasti papih kak Dhe di undang juga ke acara ulang tahun si Meta."
"Ia itu kan papihnya kak Dhe yang di undang, bukan si kak Ika. Jadi gak mungkin dia dateng, mana mau?"
"Pasti dateng kak, soalnya kak Denny nantangin kak Ika buat bawa cowo barunya.."
"Cowok baruuuu??"
"Ia, kak Ika katanya uda punya cowok baru sekarang, lebih ganteng, lebih kaya, lebih lebih deh dari kak Denny.."


Gimana bisa dia sempet cari cowok baru?!? Orang kerjaannya tiap hari mewek di kamar, banting barang, mewek lagi, banting lagi, mewek lagi, banting barang lagi..

"Oh gitu yahhh.. ya uda tor, makasi yah infonya. Selamat nonton spongebob lagi.."
"Udah abissss kak, gara-gara kak Dhe nih.."
"Ya uda, besok kan masih ada lagi, hahahaha.,. dadahhhh.."


Gua putuskan telepon itu dan mulai bertanya-tanya, siapakah alien yang akan dibawa Ika di pesta ulang tahun si Meta nanti??




to be continue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar