Kamis, 29 Desember 2011

Cinta Alien Part 16


Pak Mamang, pinjem kunci inggris!!!

Pos & Neg Emoticons 33
 
Ya anggep aja gua uda secara gak langsung baikan sama Ika, karena uda ngajak dia ngomong tadi.. Ya ya ya.. bagaimanapun gua berusaha menjadi anak yang jahat, dengan cara memusuhi kakak gua yang ternyata adalah jelmaan dari alien, pada akhirnya pun gua gagal jadi jahat. Mamih pasti sangat bangga sama gua deh, karena uda berhasil nemuin si Ika, padahal sih gak ada niat nemuin dia dengan cara apapun.
   
Gua lagi iseng apus-apusin sms yang ada di HP gua, karena bosan di mobil yang geraknya cuma seiprit gara-gara macet ga ketulungan di jalan. Pak Mamang setel lagu Koes Ploes, ampun dehhh.. Lagu jaman kapan nih? Pasti ini jaman pas si papih sama mamih lagi ke panti aliensuhan, lagi milih-milih anak yang mau mereka angkat dan kemudian mereka beri nama Ika.
   
Iseng-iseng otak-atik handphone, gua lalu berinisiatif untuk menghapus inbox dan sent item di HP gua yang uda kepenuhan itu, bagus gua kepikiran untuk hapus inbox gua, karena dengan itu gua bisa baca sms ini..
   
Ika : Ia, aq masi marah sama kamu. Aq sebel banget abis kamunya ngomong seolah-olah aq mempermasalahin soal 20 ribu itu. (Ika) lagi gak ada pulsa.
  
Halah Ika, gengsi amat kalau ketauan pelit sama si Denny, pake ngeles kaya bajaj.
  
Denny : Ya bukan gitu yank, abis kamunya manyun terus di mobil gara-gara itu sepatu. Apalagi kalo bukan soal beda harga itu?? Ya uda, aq minta maaf yah yank kalo aq sala ngomong sama kamu. Mau kan maafin aq?
  
Oe, denny.. lembek amat lu. Lu ga salah persepsi lagi, emang bener si Ika mempermasalahkan 20 ribu itu, cuma dia gengsi kalo ngaku ke lu. Maap ke gua mana Den?? Lupa lu uda numpahin maicih gua setengah bungkus?
  
Ika : Ia aq maapin kamu kok. Maapin aq juga yah, kmaren aq marah-marah sama kamu yank T,T
 
Maap ke gua mana Ka? Lupa lu udah buat gua encok jalan sampai ke halte buat nyari taxi??
  
Denny : Makasih yah yank, kamu jangan marah-marah lagi. Aq jadi galau kalo diem-dieman sama kamu trus u.U
  
Najesss, ada juga gua yang galau dengerin kunti sebelah nangis-nangis terus U.U
  
Ika : Ia, yank.. Kita baikan yah ^^ jangan marah-marah lagi yah >,< Oya yank, kayanya si Dhe ngadu deh soal kita berantem. Masa si mami tau kalau aq lagi nangis, trus tulis surat buat aq. Ember nih si Dhe, ngadu-ngadu mulu..
  
Etttttttttt dahhhhhhhhhh, ga trima gua!! Gak trima!! Payah deh kamu Ka, masa ga nyadar sih kalau tangisan lu itu bisa bangunin Pocong di Tanah Kusir >,< Sebelum gua bilang ke mamih, mamih juga uda tau kalo lu tersangka satu-satunya yang telah membanjiri lantai atas!!
  
Denny : Kamu nangis yank? >,< Gara-gara aku yah?? Jangan nangis dong. Masa sih si Dhe ngadu? Ya uda biarin aja, namanya juga dd, pasti bawel, suka curhat.
  
Yaeyalah Ika nangis, lu baru nyadar cewek lu itu cengeng Den? Bahkan gua curiga si Ika itu punya tombon on off di balik punggungnya, dimana kalau tombol on itu dipencet, air mata dia langsung keluar seketika.. Yang pasti dia nangis bukan karena berantem sama  lu Den, tapi karena sepatu yang beda 20 ribu itu loh!! Dan Anjrettttt...  Mitos dari mana tuh, kalo dd itu udah pasti bawel dan tukang curhat? Gak nyadar ya, lu kan suka curhat ke Victor??
 
Gua cari lagi balesan si Ika di sent item, tapi nihil. Gua langsung curiga dan cek pulsa, jeng jenggggg~ Pulsa gua tinggal 58 perakkkk..


IKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! PULSA GUA DI ABISINNN!!

“Pak Mamang, ada kunci inggris gak?”
“Ada non, buat apa emang??”
“Itu kalo di getok ke kepala orang, bisa langsung mati di tempat gak Pak??”


to be continue..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar